RAPAT LANJUTAN PEMAPARAN RANCANGAN KUA - PPAS TAHUN ANGGARAN 2025

  • Selasa, 13 Agustus 2024 - 08:41:52 WIB
  • Superadmin
RAPAT LANJUTAN PEMAPARAN RANCANGAN KUA - PPAS TAHUN ANGGARAN 2025

Labuan Bajo, 31 Juli 2024 - Rapat Paripurna ke-16 DPRD Kabupaten Manggarai Barat telah digelar sebagai lanjutan dari pemaparan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2025. Dalam rapat tersebut, Bupati Manggarai Barat menyampaikan beberapa isu strategis daerah yang menjadi fokus pemerintah. Selain itu, DPRD juga menetapkan pembentukan tim perumus pendapat Badan Anggaran terkait rancangan KUA PPAS 2025.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Manggarai Barat, Martinus Mitar, dan dihadiri Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi, serta pimpinan/utusan OPD dan anggota DPRD. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Edistasius Endi menyampaikan beberapa isu strategis di Manggarai Barat, meliputi: destinasi super prioritas, pertanian, sumber daya manusia, ekonomi dan pengentasan kemiskinan, infrastruktur, serta tata kelola pemerintahan.

Selain pemaparan KUA-PPAS, rapat juga membahas Keputusan DPRD Kabupaten Manggarai Barat Nomor 13/DPRD/VII/2024 tentang Pembentukan Tim Perumus Pendapat Badan Anggaran DPRD terhadap Rancangan KUA PPAS 2025. Pembentukan tim perumus pendapat tersebut merupakan langkah DPRD dalam mengkaji dan memberikan masukan atas rancangan KUA PPAS yang diajukan oleh pemerintah daerah."Kami berharap agar pembahasan rancangan KUA PPAS 2025 ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan kesepakatan yang mengakomodasi kepentingan serta kebutuhan masyarakat Manggarai Barat," ujar Ketua DPRD Martinus Mitar *** Humas

 

  • Selasa, 13 Agustus 2024 - 08:41:52 WIB
  • Superadmin

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait